Anniversary Cake (Tito & Widya)

Kue ini ukurannya 12 cm dengan rasa coklat. Sebenarnya Tito ingin kuenya  berbentuk hati, tapi aduh kok aku motongnya ga tega ya karena ukuran dasarnya sudah kecil apalagi nanti dicarving model hati. Akhirnya aku coba bikin yang dicarving hati hanya 1 lapisan kue, jadi requestnya Tito dapat terpenuhi tanpa mengecilkan ukuran yang uda ada hehehe. After all aku cukup puas dengan kreasi kue kali ini, warnaya aku suka banget, pake warna peach, ga terlalu pinky gitu jadinya…..

Thank you Tito…..

Comments

  1. ini berapa ya sis? kalo atasnya diganti sepeda,jadi berapa harganya? reply by email is welcome. thankyou

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: