Spongebob Cake

Yipiii! Tawe ulah ke-4. Cepatnya waktu berlalu padahal aku masih ingat betul waktu ngelihat dia pertama kali masih bayi merah, jelek deh kayak monyet hahahaha tapi sekarang cakep dan pintar lagi. Anak sekarang uda ngerti bisa request kuenya mau apa, wah padahal zaman aku kecil dulu boro-boro bisa request, taunya terima jadi. Zaman dulu mah ga ada tuh kue yang lucu-lucu kayak sekarang ini, hiasannya buttercream dengan hiasan mainan, ya dulu seh bilang uda cakeppp bgt tuh kue. Terus sampai sekarang aku masih ada loh mainannya ! hehehehe

 Jadi ingat waktu kecil dulu dari umur 1 – 11 aku selalu dibelikan kue ultah yang lucu-lucu, terus foto di studio. Jadi kelihatan tuh perkembangannya dari umur 1 – 11 tahun. Pas umur 11 tahun malah dirayain gede-gedean tapi setelah lewat 11 tahun ga pernah lagi deh huhuhu. Ga ngerti juga seh kenapa nyokap bilang kalo lewat dari umur 11 tahun ga perludirayain lagi, jadi sampai sekarang segede ini nyokap ga pernah beliin kue ultah lagi, ya paling acara makan-makan doang. Pas umur 17, 21 tahun juga cuma makan-makan saja. Huhuhu aku mau kueeee, bakul kue juga manusiaaa,,,

Anyway back to ultah Tawe. Ultahnya dirayakan di sekolah n di rumah, khusus untuk dirumah pake kue spongebob ini. Aku pas datang ke acaranya uda lumayan telat seh soalnya lagi kuliah, ngejar naek kereta express tapi tetap aja terlambat. Waktu datang kue sudah dipotong-potong dan kata ci wiwi, Max, Turki kuenya enakkk banget, plus dikasi tahu kalo komentar tamu-tamu yang datang juga bilang enak hehehhehe. Senangnya,…..

Isi cakenya Lapis Surabaya filling strawberry jam dengan frosting Ganache…Untuk semua jenis kue di Honey’s Mini Cakes aku selalu menggunakan bahan yang sangat berkualitas. Untuk cupcake coklat yang aku bikin aku gunakan coklat impor merek Lindt, rasanya mantappp d.

Happy birthday my nephew…jadi anak yang pintar, rajin, dan berbakti ama orang tua, dannnn jangan keras kepalaaaa ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: