Doctor Natalya’s Cupcake

Morning all…. Sudah mulai musim hujan, hati-hati jaga kesehatan jangan sampai sakit ya…Pagi ini kepalaku agak pusing-pusing kayaknya gara-gara kemarin kena hujan…,. Aku suka sekali dengan hujan (asal lagi di rumah yee hehehe) sambil dengerin musik jazz yang easy listening or christmas song, wahh mantapp…

Natal kali ini aku tidak membuat paket khusus karena  aku sedang Ujian Akhir Semester (UAS), sedih sih padahal uda kebayang bikin yang lucu-lucu. Yaa tapi apa mau dikata karena UAS merupakan penentuan terakhir, tapi setelah UAS aku akan libur satu bulan loh yipiiiii!!….Inilah enaknya kalo kuliah lagi, banyak liburnya hahahah. Padahal dulu kalo kerja bahh! cuma libur di tanggal merah saja…Uda kebayang mo ngapain aja selama liburan, yang pasti aku pengen ikut kursus dekor bunga gumpaste😉

Cupcake set isi 16 dipesan oleh Welby untuk ulang tahun temen ceweknya, minta design temanya dokter umum. Berikut komen dari Welby :

The cupcakes is cute & wellmade… But it is quite “plain” for the design han..
hehe.. lain kali aku kasih ide2 tambahan deh ya kalo aku pesen lg.. :p
 

 

Sip sip Wel…kutunggu orderan berikutnya, your wish is my command hahahaha. Thank you…..

Comments

  1. bagus kuenya sayang.. tp bakan jauh lebih bagus lagi klo ada figurine pasiennya ‘yang…
    muach..

  2. masih ngejual apa kak ??

Leave a Reply

