At the Gas Station Cake

Selamat pagiii…Hari Minggu yang mendung tapi tetap harus semangat yak!! Mulai satu minggu ke depan aku akan ujian hik! Nightmare deh,,,Maunya seh pengen cepat-cepat selesai biar bisa main.

Kali ini kue dipesan oleh Mba Bita untuk ultah suaminya dan diantar ke kantor. Untunglah semuanya berjalan lancar baik dalam proses pengerjaan dan pengiriman sehingga acara kejutan sukses. Dekorasinya pengen ada mobilnya (mobil antik) cuma kok jadinya mobilnya modern banget ya heheheh…Ide ngisi bensin juga detik-detik terakhir karena aku lihat masih ada space untuk taruh pompa bensinnya.

Makasi ya Mba Bita….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: