Holaaa…

Meskipun tahun baru sudah lewat 18 hari tapi aku tetap mo mengucapkan Happy New Year!!! untuk semuanya. Well di tahun 2011 ada beberapa kabar yang ingin kusampaikan berkaitan dengan pemesanan kue Honey’s Mini Cakes.

  1. Untuk harga terpaksa ada kenaikan karena memang harga bahan-bahan kue sudah naek, khususnya fondant/icing. Jadi, ada penyesuaian harga demi tetap menjaga kualitas kue dari Honey’s Mini Cakes. Untuk pricelist 2011 sudah kubuat, kalau ada yang hendak tanya pricelist, tinggal hubungi aku saja nanti akan kukirimkan via email. 
  2. Aku juga mo infokan bagi calon customer yang hendak menanyakan kue,  plis plis langsung hubungi aku di  021-93119282 (telepon/sms) atau email aku di chobit60@gmail.com. Untuk menghindari kesalahpahaman dan meningkatkan pelayanan, plis jangan lewat comment di blogku ini atau lewat facebook, karena respon dari aku akan bisa lama. Aku baru cek blogku kalau akan melakukan update posting, sedangkan akhir-akhir ini aku uda mulai jarang update. Mohon pengertiannya yaaa….🙂
  3.  Di bulan Februari dan Maret 2011 terpaksa ada tanggal-tanggal dimana aku tidak bisa menerima pesanan, yaitu :  Februari ( 9-14, 17,18,21,22), Maret (5-8, 22, 23). Mohon maaf sebelumnya ya….

Leave a Reply

