Cerita Komat-Kamit Ga Jelas

Fiuhhh,,,ga tau lagi pengen cerita aja. Pas pulang liburan kemarin di bandara Hongkong aku lihat coklat Lindt . Langsung aja aku borong tuh coklat segabrek-gabrek karena coklat Lindt ini spesial bgt, di Indonesia ga masuk. Dulu aku pernah dikasih 2 lusin ama teman mamaku n aku coba eksperimen buat cupcake dan ternyata oke bgt tapi ketika aku cari coklat lagi Lindt jenis ini di distributor Indonesia ternyata ga masuk. Akhirnya aku coba coklat Lindt yang jenis lain d tapi rasanya sama aja menurutku, sama-sama enak hahaha. Ya iya lah enak wong coklat bagus gitu loh hehehe. Jadi kadang kalo customer suka nanya kok mahal ya, hmmm krn bhn2 dasarnya pake yang bagus istilahnya bahan premium semua. Mulai dari coklat, butter, whipcream barang impor semua.

Anyway bahan-bahan sekarang uda naek lagi ya, telur sekarang uda Rp 18rb/kg, hieekkk….Duh! Tolong jgn naek-naek lagi ya, kasihanilah bakul kue ini..Fondant juga naek lagi aduhhh,,,pucink pucink…ya gitulah sekelumit cerita ga jelas dari bakul kue yang lagi berleha-leha menikmati liburan panjangnya. Bulan Agustus aku akan mulai kerja kantor lagi di kantor notaris, magang seh sebenernya hihihi. Prakteknya harus diserap juga dong, wong ilmu teori seringkali ga akur ama prakteknya. Pesanan kue tetap jalan kok, don’t worry be happy! hehehe

Wish me luck yaaaa……….muachh!!!

Comments

  1. Semangat sayang…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: