Profiteroles

 

Profiteroles1

Profiteroles istilah kerennya  a.k.a Kue Soes. Aku coba bikin dengan topping streusel, enak deh rasanya kressss kresss garing gitu…Suami dan putriku doyan filling rasa vanilla. Kalo aku suka yang filling coklat, salted caramel, green tea..ahh semuanya suka deh hehehe

Profiteroles2

Sengaja bikinnya ukuran mini jadi bias langsung sekali suap happp….

Aku juga bikin yang rasa green tea.Anyway kalo mo pesan profiteroles, kue Lapis Legit aku terima juga loh🙂

Green Tea Profiteroles

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: