Eksperimen Kue

Saya suka sekali dengan baking, kalau ada waktu saya pasti menyempatkan diri untuk bikin kue rasa baru atau pun bikin kue untuk disantap oleh keluarga saya. Kali ini saya bikin bolu gulung tapi fillingnya ada yang beda, pakai Ovomaltine. Sayangnya suami saya tetap lebih menyukai yang pakai selai strawberry. Kalau saya mah apa aja doyan heheheh. Untuk menggulung bolgul ini juga susah-susah gampang, kayaknya harus sering bikin baru ketemu feelingnya.

4-Bolu Gulung Ovomaltine

Percobaan kedua adalah bikin Bolu Marmer tapi kayaknya dibilang Bolu Marmer lebih cocok disebut Bolu Zebra karena loreng-lorengnya kayak hewan zebra ya. Untuk pembuatan Bolu Marmer ini saya menggunakan full mentega karena penggunaan mentega membuat kue menjadi lembut dan wangi. Suami dan putri saya tidak suka dengan bolu yang seret kalo ditelen, kalo yang seret gitu karena penggunaan margarin.

5-Bolu Marmer

Leave a Reply

