Baking Private Class – Chocolate Mousse Cupcake

kursus4

Kursus1

kursus2

kursus3

kursus8

kursus6kursus5

Holaaa…Kabar gembiraaa! Sekarang Honey’s Mini Cakes juga menerima kursus baking kue maupun dekorasi fondant di Jayapura. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi saya ya…

Yakks! itu iklan sponsor hehehe

Btw ini adalah pengalaman pertama saya membuka kelas baking di Jayapura, saya sangat senang sekali bisa membagi ilmu dengan teman-teman yang ingin belajar baking kue maupun cara mendekorasi kue dengan fondant. Murid pertama saya adalah Mbak Sri. Mbak Sri sangat telaten sekali setiap tahapan yang saya beritahukan dan ajarkan.

Dalam kursus chocolate mousse cupcake ini akan dipelajari segala tips dan tricknya, dan bonus belajar coklat dengan transfer sheet.

Semoga ilmu yang saya sampaikan ini dapat menjadi berkah bagi Mbak Sri. Aminnn….

Leave a Reply

