TNI-AD Uniform Cake

  

Ukuran : 20×20 cm

Rasa : Coklat

Pesanan dari Mba Nur di Bandung untuk pacarnya yang sedang bertugas di Jayapura. Semoga yang ultah suka dengan kuenya ya. Terima kasih sudah order.

Btw saya sekarang membatasi orderan kue karena saya sedang hamil. Maklum semua pekerjaan rumah tangga dikerjakan sendiri jadi sekarang ini jadi cepat cape. Doakan semoga lancar ya sampai nanti baby lahir :).

Update :

  

Advertisements

Captain America Cake

  
Size : 14cm

Flavor : 4 layers of Lapis Surabaya and filled with strawberry jam

Frosting : vanilla buttercream

Hadiah ulang tahun untuk Ezra. Sempat binun mo didekor apa ya krn kata mamanya lagi ga bole makan coklat. Akhirnya saya membuat kue lapis surabaya yang lapis kuning semua dan dilapisi dengan buttercream. Saya lagi suka bikin kue yang dilapisi buttercream tapi hiasannya tetap dari fondant.

Drum Kit Cake

  
Ukuran : 16cm

Rasa : Coklat

Proses pembuatan kue ini memakan waktu 4 hari karena kerjainnya ga bisa sekaligus selesai, harus tunggu keras dulu baru bisa ditambahin hiasan lainnya. Overall saya puas dengan hasil kue ini. Kue ini dipesan oleh Elly untuk suaminya, Noel. Mereka satu pelayanan dengan suami saya. Noel di bagian tim musik n bermain drum.

Makasi ya da pesan, Elly…

  

Barney & Friends Cake

Yeahhh! akhirnya kesampean juga bikin tokoh kartun satu ini, menurutku tingkat kesulitannya cukup tinggi untuk buat figurin para dino ini. Untuk bikin si Barney aja aku sampai bongkar pasang 4x, untunglah yang terakhir kali lumayan mirip. Kue yang dipesan adalah rasa Chocolate Mud Cake sehingga aman menancapkan hiasan yang berat, kalo Sponge Cake gitu ga akan bisa dituncapkan hiasan yang berat pasti bakal amblas deh.

Thanx to Ibu Vera yang telah memesan kue ini untuk merayakan ultah ke-2 keponakannya, Axel. Semoga Ibu suka baik rasa maupun dekorasi Barneynya 🙂

Baby Jumper Cake