IPDN vs Doctor 


Cupcake set 9

Rasa : Chocolate Mousse filling Ganache

Pesanan dari Maria – Jakarta untuk pacarnya yang sedang menuntut ilmu di IPDN – Jayapura. 

Saya akhir-akhir ini suka cepat lemas dan bawaannya malas jadi kalo chat di WA jawabannya singkat2 tapi bukan berarti sombong ya hehehe. 

Terima kasih atas pesanannya, Maria…

Cupcake Set 9 – Soccer & Hiking

  

Cupcake set 9-Otomotif

otomotif cupcake

Rasa : Chocolate Mousse filling Milk Chocolate Ganache

Pesanan dari Mba Wida untuk merayakan ultah suaminya. Request hiasannya bikin mobil dan motor dan request warnanya cukup hitam putih saja. Saya bikin hiasan mobil n motornya makan waktu yang lama mungkin sekitar 1 jam lebih baru bisa kelar. Memang bikin hiasan cowok tuh paling menantang hehehe.

Terima kasih Mba Wida =)

Cupcake set 9 – Tsu-Tsu

Diving Cupcake

Rasa : Chocolate Mousse filling Milk Chocolate Ganache

Repeat order dari Helmi, kali ini pesan untuk pamannya (tsu-tsu). Tsu-Tsunya suka diving dan ngebengkel, jadilah request hiasannya ada motor balap dan segala sesuatu yang berhubungan dengan diving.

Waktu bikin cupcake ini penuh tantangan karena suami saya kambuh sakit Maagnya. Kasihan lihat dia kesakitan n cuma bisa meringis saja. Makanya selesai nemenin berobat baru saya bisa bikin cupcake ini. Untunglah semua dapat terselesaikan dengan baik =)

Semoga kejutan dari Helmi untuk Tsu-Tsunya berhasil seperti kejutan di cupcake sebelumnya.

Thank you, Helmi,,,

Super Heroes Cupcake (Goodie Bag)

Yeahhh! Finally cupcake super heroesnya dapat diselesaikan dengan baek. Seharusnya bikin figurinnya uda dicicil dari jauh hari tapi minggu kemarin rumah lagi rame terus Ben juga lagi di Jakarta. Untungnya tanggal 15 nya tanggal merah jadi bisa bergadang sampe siang deh. Aku suka banget ama tokoh super heroes Superman dan si Spiderman yang ndut hehehe. Kalau lihat foto di atas seperti Heroes rescue a princess

Pesanan cupcake dari Ibu Jackie untuk anaknya Robert yang hari ini sedang merayakan ultahnya yang ke-6.  Komen bu jackie sungguh membuat hati bahagia, rasa capenya langsung sirna heheheh.

“thank you mbak hanny, anak2 suka dengan kue nya, seru bgt tadi di kelas”

3 figurin ini untuk guru-gurnya Robert.

Finish product!