IPDN vs Doctor 


Cupcake set 9

Rasa : Chocolate Mousse filling Ganache

Pesanan dari Maria – Jakarta untuk pacarnya yang sedang menuntut ilmu di IPDN – Jayapura. 

Saya akhir-akhir ini suka cepat lemas dan bawaannya malas jadi kalo chat di WA jawabannya singkat2 tapi bukan berarti sombong ya hehehe. 

Terima kasih atas pesanannya, Maria…

Cupcake set 9-Ice Cream

   

    
 

Cupcake ini khusus dibuat utk adik Luisa yang lagi pulang ke Sarmi. Saya bikinnya dari tanggal 12 Januari tapi baru diambil tanggal 16 Januari dan itu pun tidak langsung dimakan krn ternyata ultahnya di tanggal 19 Januari. Saya masih belum tau apakah cupcakenyabmasih bagus / bisa dimakan atau sudah rusak. Weleh weleh adik Luisa ini mmg bikin heboh deh! 

Selamat ulang tahun, Luisa! 😉

Cupcake set 9-Couple

 

Rasa : chocolate mousse filling milk chocolate ganache

Pesanan dari Elviana utk ultah pacarnya.  

Well.. Bikin ini dikebut karena keesokan harinya saya berangkat ke Wamena. Akhirnya setelah sekian lama di Jayapura sampai juga di Wamena. Suhu udara disana adem-adem dingin. Rencana mo ke tempat mummy and beli bunga abadi (edelweis) tapi sayang tidak tercapai krn pekerjaan suami masih belum kelar. Rencana mo makan Udang Selingkuh juga batal karena harganya naik dan di luar ekspetasi kami. Kalau suamiku  memang pernah makan dan itu pun ditraktir heheh.

Oh iya salah satu foto yang dipamerkan di bandara Wamena, bandara yang baru saja diresmikan oleh Bapak Presiden Jokowi.

Ritual potong jari. Ritual ini dilakukan jika  menandakan kesedihan saat telah ditinggal pergi oleh orang yang cintai dan kehilangan salah satu anggota keluarga. Tradisi ini masih terjadi di papua pegunungan, memang sangat ekstrim kalau dipandang masyarakat modern tapi hal ini merupakan kewajiban. Jari diartikan simbol kerukunan, kebersatuan dan kekuatan dalam diri manusia maupun sebuah keluarga.  

  

Cupcake Set 9 – Soccer & Hiking

  

Cupcake Set 9-Aditya

Aditya Cupcake

Rasa :Chocolate Mousse Cupcake filled with Milk Chocolate Ganache

Pesanan dari Rinda untuk temannya yang bekerja di Bank Mandiri, Aditya. Aditya kerja di bagian legal jadi request dekornya ada yang berhubungan dengan hukum, bank, dan hobinya. Taraaa..jadilah seperti yang di atas 😉