Update-A Little Surprise in April 2009

Hai teman-teman…

Dikarenakan ruang lingkup event semula yang terbatas, so ada beberapa perubahan untuk event ini :

  1. Kirimkan email ke honeys@minicakes.co.id dan ceritakan ulang tahun kamu, teman, atau keluarga kamu  yang keberapa yang paling berkesan dan alasannya.
  2. Ketentuan di atas berlaku untuk semua orang, jadi tidak hanya yang ulang tahun di bulan April saja ;). Everyone can join!   
  3. Special gift  berupa satu buah mini cake (ukuran 12 cm) ini dapat didekor sesuai permintaan kamu. Pemesanan berlaku selama jangka waktu 2 bulan sejak Pengumuman.
  4. Pengiriman kue hanya untuk area Jakarta dan ongkos kirim ditanggung sendiri ya 😉
  5. Cantumkan telepon yang dapat dihubungi dan alamat pengiriman
  6. Email terakhir diterima pada tanggal 30 April 2009.

Ditunggu ya ceritanya… ;) . Semangat!

XOXO

Hanny

https://lovetobake.wordpress.com/

Advertisements

A Little Surprise in April 2009

Hai teman-teman, di bulan April ini aku ingin  berbagi sedikit  kebahagian kepada teman-teman semua…

Bagi teman-teman yang ulang tahunnya jatuh pada di bulan April dan tinggal di area Jakarta, ada hadiah spesial berupa mini cake bagi 1 (satu) orang yang terpilih. Syaratnya gampang kok 😉

  1. kirimkan email ke honeys@minicakes.co.id dan ceritakan menurut kamu ulang tahun yang keberapa yang paling berkesan dan alasannya
  2. lampirkan fotokopi KTP kamu, tenang aja fotokopi KTP ini sebagai tanda bukti bahwa ultah kamu jatuh di bulan April, ga ada maksud apa-apa kok 🙂
  3. cantumkan telepon yang dapat dihubungi dan alamat pengiriman
  4. ongkir ditanggung sendiri ya
  5. Email terakhir diterima pada tanggal 30 April 2009

Ditunggu ya ceritanya… ;). Semangat!

XOXO

Hanny

Anniversary Cupcake & Dina Cupcake

Gong Xi Fa Cai!!! Xin Cia sudah lewat beberapa hari, sungguh cepat sekali waktu berlalu ya… Tapi aku masih merindukan suasana Xin Cia, hiruk pikuknya, dan tentu saja angpaonya ahahaha. Nanti akan kuceritakan sedikit mengenai kesibukan di rumahku menjelang Xin Cia.

Anyway cupcake ini dipesan oleh Defina, teman SMA-ku. Sungguh luar biasa komunikasi zaman sekarang ini, berkat facebook kita semua yang uda antah berantah jadi bisa kontak-kontak lagi dan tentu saja sekaligus buat promosi kue ku hihihi.

Cupcake ini untuk memperingati 4 tahun hari jadinya Defina dan cowoknya. Wahhh,,,sudah lama juga ya, kpn rencana merit, Def?? Semua hiasan cupcake ini atas permintaan Defina kecuali desain hati di tengah itu, sukanya warna ungu, biru, pink. Yoo bakul kue ikut aja karena customer adalah raja hehehe….’n taraaajadilah seperti yang di bawah ini.

anniversary-cupcake

Karena minimal pemesanan cupcake adalah 12 buah/ rasa, so Defina minta 4 buah cupcake dibikin untuk temannya yang berulang tahun, temannya juga suka warna ungu. Hmmm…banyak anak perempuan yang suka warna ungu ya, kalo aku lebih suka warna alam/ natural..

dina-cupcake1

Anyway menjelang hari Xin Cia kemarin, di rumahku selalu buat kue mangkok (“Po Pan”), kue mangkok ini uda menjadi tradisi turun temurun dari keluargaku. Nah kalo sekali bikin banyakkkk bgtttt, makanya kukusannya ada 2 biji ‘n sizenya juga gede. Selain itu kita juga ada buat makanan vegetarian.

Nah untuk pembuatan kue mangkok, adonannya harus diaduk-aduk terus. Yang pasti tangan habis itu berotot hehehe…

aduk aduk

Kalo yang ini kukusannya…lihat!! beruap (norak.com)

kukusan

Taraaaa…kue mangkoknya uda jadi neh

kue mangkok

kue mangkok 2

Untuk makanan vegetariannya ada berbagai jenis, namun hanya 2 yang sempet aku foto.

Ini “Hoi Sem”  alias lintah , tapi yang ini terbuat dari ???? (aku ga tau hahaha)…… Tapi aku ga suka makan “Hoi Sem”, rasanya geliii ah! kenyel-kenyel gitu

Hoi Sem

Nah yang terakhir ini daging B2 yang terbuat dari tepung

B2

Yap vegetarian di atas baru bahan bakunya saja, hasil akhir dari makanannya ga aku foto 🙂

Happy New Year 2009!

Selamat Tahun Baru 2009 semuanyaaaa ! 😉

Wah cepat sekali waktu berjalan ya, padahal aku masih ingat ketika pertama kali mulai membuka usaha kue online ini, yaitu dimulai pertengahan tahun 2008. Kecintaanku terhadap dunia baking membawa cerita lain bagi hidupku, dalam dunia baking aku senang sekali bisa berkenalan dengan banyak orang, karena pada dasarnya aku ini orangnya pemalu hehehe.

Di tahun 2009 ini aku berharap Honey’s Mini Cakes yang aku jalani dengan sepenuh hati ini dapat berkembang. Aku sendiri sudah tidak sabar untuk menjalani 365 hari, dimulai dari hari Xin Cia, Valentine, dll…ooohhh i’m cominggggg!!  😉

Tata!

Ditelepon OKNUM SICO BOSCH

Hi semuanya…
sori ya mo curhat neh…
aku baru aja ditelp ama Oknum sico bosch dengan alasan aku mempampang foto mixer merek sico bosch tanpa seizin dari dia, pelanggaran merek dan mengharuskan aku menghapus foto mixer di blogku yang lama, padahal itu mixerku sendirii!! Masa aku ga boleh foto mixerkuuu sehhh???? Knp aku bilang oknum karena ketika ditny drmn aku hrus mengucapkannya 2x n dia jg ga menyebutkan namanya sapa maupun jabatannya, bisa saja kan dia itu ngaku2 dari Bosch padahal dia sendiri kompetitor Bosch,terus dengan nada memerintah maupun mengancam dengan kata-kata”kita selesaikan dengan kekeluargaan”!! Sebenarnya aku ga masalah kalo dia omongnya sopan, lah wong dari pertama kali aja ngomong uda ga sopan pas aku tanya ini dari mana orangnya malah tanya “ibu hanny sekarang posisi dimana? jkt /surabaya?” heh??apa hubungannya gitu loh??? Terus tanya “ibu dealer bukan?” Trs aku bilang aku ini PENGGUNA/END USER!!
Pada intinya orang Boschnya minta aku untuk menghapus foto itu dari blogku. Tapi aku bilang kirim surat tertulis aja, ga mau aku diminta untuk hapus hanya per telp gitu. Lagian aku sama sekali ga melanggar UU Merek tersebut. Pelanggaran terhadap merek kalo memang merek itu digunakan untuk diproduksi dan diperdagangkan barang/jasa kembali tanpa seijin dari pemilik merek. Lah wong aku sama sekali ga memproduksi maupun memperdagangkan juga!!! Yg ada aku membeliiii  produknya!! Benar-benar bikin emosi jiwa!
Fiuhhhhhhhhhhh…..

Update :

Sabtu, 13 Desember 2008

Teman-teman, ternyata memang benar orang itu adalah oknum BOSCH karena sampai saat ini aku tidak menerima surat tertulis yang aku minta dikirim ke emailku. Jadi bagi teman-teman di luar sana  kalo ada kejadian serupa dengan diriku, berhati-hatilah…Entah modus apalagi yang dipakai para oknum tersebut. Peace….