RE-OPENING in JAYAPURA CITY

RE-OPENING

2nd Anniversary Cake

anniv cake

 

owww…so sweet …jad inget nanti tgl 24 November aku juga akan merayakan wedding anniversary yg ke-2.

Rasa : chocolate mud cake

ukuran : 16cm

ganache

 

Nutella Macaron

NUTELA MACARON

  Jadi ketagihan bikin macaron deh, senang banget uda ketemu feeling untuk ngaduk adonan n manggangnya. Kali ini bikin yang rasa Nutella, yum yummm… Macaronnya masih dimature n belum boleh dimakan krn teksturnya masih belum lembut, harus nunggu sampai lusa baru boleh dimakan… Padahal uda pengen banget gigitttt….

[Continue reading...]

MACARON, The Little Cookies Monster

    Finally!!! I can conquer this little cookies monster! Don’t know how many times of failure maybe 30 times or more and how much money I spent, but the satisfaction of making a PERFECT macaron is priceless. This year when I went to Hongkong for family vacation coincide with my Mom’s birthday. We always stay at […]

[Continue reading...]

Profiteroles

Profiteroles1

  Profiteroles istilah kerennya  a.k.a Kue Soes. Aku coba bikin dengan topping streusel, enak deh rasanya kressss kresss garing gitu…Suami dan putriku doyan filling rasa vanilla. Kalo aku suka yang filling coklat, salted caramel, green tea..ahh semuanya suka deh hehehe Sengaja bikinnya ukuran mini jadi bias langsung sekali suap happp…. Aku juga bikin yang rasa […]

[Continue reading...]

Kue Lapis Legit

lapis legit1

Pertama kali coba bikin Lapis Legit hasilnya gagal total,,bantettt,,,Entah dimana salahnya mungkin di pengocokan menteganya deh yang kurang lama sehingga kurang mengembang n lembut. Anyway setelah itu coba lagi dengan penuh tekad Baja, kalo sampai gagal lagi beneran jadi nangis Bombay deh (T_T). Percobaan yang kedua pake full mentega n berhasilll!! Senang deh!! Tapi hasil […]

[Continue reading...]
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,243 other followers